Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Jumat, 01 November 2013

Obat Infeksi Saluran Kemih

Obat infeksi saluran kemih "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit ISK secara alami, pesan disini, BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Definisi Infeksi Saluran Kemih

Obat Infeksi Saluran Kemih
Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang dapat terjadi di saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra). Penyebab utamanya ialah bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon.

Beberapa gejala yang timbul pada penderita infeksi saluran kemih yakni :
  • Sakit pada saat atau setelah kencing
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)
  • Warna air seni kental / pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)
Jangan anggap remeh penyakit ini. Apabila anda mengalami penyakit infeksi saluran kemih, lakukan segera penanganan yang tepat. Untuk membantu anda mengobati ISK secara alami, kami rekomendasikan obat infeksi saluran kemih "jelly gamat gold-g". 

Obat Infeksi Saluran Kemih "Jelly Gamat Gold-G"

Obat infeksi saluran kemih "jelly gamat gold-g" ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Obat Infeksi Saluran Kemih

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Istimewanya lagi, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Antiseptik alamiah yang terkandung dalam jelly gamat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / anti peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya bersatu-padu membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi saluran kemih.
Menurut Ridzwan, hewan laut bermarga Echinodermata itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, terdapat asam amino esensial dalam jelly gamat gold g yang berperan sebagai makanan kesehatan tubuh yang digunakan untuk pemulihan, regenerasi sel tubuh, dan memperbaiki metabolisme tubuh.

Bukti Keampuhan Obat Infeksi Saluran Kemih "Jelly Gamat Gold-G"


Obat Infeksi Saluran Kemih
Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih


Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much!

Itulah testimoni atau kisah nyata pengidap infeksi saluran kemih yang berhasl sembuh dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g. Bagi anda yang juga mengidap penyakit ISK, dan ingin mengobatinya secara alami, tak perlu ragu untuk mengonsumsi obat infeksi saluran kemih "jelly gamat gold-g", karena khasiat dan kandungannya sudah terbukti ampuh, alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Terlebih lagi, jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga sudah terjamin legalitasnya dan halal 100%.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.


DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH-JGG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT


"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh. Aamiin

Baca juga :



Obat Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar