Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Sabtu, 02 November 2013

Pengobatan Hepatitis A, B, C

Pengobatan hepatitis herbal "jelly gamat gold-g" obati penyakit hepatitis secara alami, pesan disini, BISA TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Definisi Hepatitis

Penyakit Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan / pembengkakan serta merusak sel-sel organ hati manusia.
 
Ada lima virus penyebab hepatitis, yang diberi nama hepatitis A, hepatitis B, hepatitis C, hepatitis D dan hepatitis E. Walaupun kelima virus tersebut dapat menghasilkan gejala yang mirip dan memiliki efek yang sama, masing-masing memiliki keunikan dalam cara penularan dan dampaknya terhadap kesehatan.

Hepatitis biasanya disebutkan menggunakan salah satu dari dua istilah, “akut” atau “kronis”. Penyakit akut mempengaruhi seseorang untuk waktu yang singkat dan bisa sembuh dalam beberapa minggu (kurang dari 6 bulan) tanpa efek berkelanjutan. Penyakit kronis berlangsung lama, lebih dari 6 bulan, kadang-kadang seumur hidup seseorang.
Hepatitis A termasuk jenis penyakit hepatitis yang ringan, dan jarang menimbulkan dampak kematian. Berbeda halnya dengan hepatitis B ataupun hepatitis C yang tergolong penyakit menular berbahaya. Yang mana, kedua jenis hepatitis ini dapat menyebabkan peradangan hati akut atau menahun yang dapat menjadi sirosis hati, hingga akhirnya menjadi kanker hati, dan yang paling fatal dapat menyebabkan kematian apabila tidak ditangani dengan cara yang tepat.

Penyakit hepatitis seringkali tidak menimbulkan gejala apapun, sehingga membuat penderita terlambat mengetahui bahwa dirinya tengah mengidap hepatitis. Namun, dari kasus-kasus hepatitis yang terjadi, ditemukan keluhan-keluhan penderita sepeti lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning dan air kecing berwarna agak gelap. Beberapa tanda tersebut bisa menjadi indikator adanya penyakit hepatitis.

Bagi anda yang mengidap penyakit hepatitis, baiknya segera lakukan pengobatan hepatitis sejak dini. Agar penyakit dapat diatasi lebih cepat. Untuk membantu anda, kami rekomendasikan jelly gamat gold-g yang dapat membantu mengobati hepatitis secara alami tanpa efek samping.

Kisah Kesembuhan dengan Pengobatan Hepatitis "Jelly Gamat Gold-G"


Pengobatan Hepatitis
Nama : Agustina Ariyanti
Usia : 28 tahunKeluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah kisah nyata atau testimoni dari salah satu konsumen yang sudah membuktikan keampuhan pengobatan hepatitis dengan jelly gamat gold-g. Kandungan apa saja yang terdapat dalam jelly gamat hingga mampu membantu obati hepatitis sampai tuntas? Simak penjelasannya berikut ini.

Pengobatan Hepatitis "Jelly Gamat Gold-G"

Pengobatan hepatitis "jelly gamat gold-g" memang tepat digunakan untuk mengatasi keluhan hepatitis, hal itu dikarenakan jelly gamat merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Keistimewaan teripang ini terletak pada kandungan gizinya, dimana hanya di teripang jenis golden stichopus variegatus lah terkandung gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Pengobatan Hepatitis


Hasil penelitian yang dilakukan para ahli membuktikan bahwa terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk :
  • Mempercepat penyembuhan luka, baik di dalam maupun di luar tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor 
  • Antioksidan, anti mikroba, anti virus
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver/hati sehingga hati mampu lebih banyak memproduksi antibody untuk melawan Virus Hepatitis 
Dokter Hariadi menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Dengan begitu, maka tak heran apabila jelly gamat gold-g menjadi solusi pengobatan hepatitis yang paling tepat, sudah terbukti khasiat serta keampuhannya yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Anda yang juga mengidap penyakit hepatitis dan ingin mengobatinya secara alami, tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g. Terlebih, jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Pesan sekarang juga !!

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini. 

 
DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH-JGG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
 
Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT
 
 

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh. Aamiin

Artikel lainnya :
by : obat asam urat dan rematik

Pengobatan Hepatitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar