Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Senin, 11 November 2013

Pengobatan Luka Lambung Kronis

Pengobatan luka lambung kronis "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit lambung secara alami, pesan disini, TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Definisi Luka Lambung

Tukak lambung (stomach ulcer) merupakan jenis sakit lambung yang lebih berat dari gastritis (radang lambung), dimana sudah terjadi tukak atau luka pada lambung. Ada semacam lubang (erosi) pada beberapa bagian dari saluran cerna.

Penyebab tukak lambung ialah adanya kerusakan pada mukosa lambung atau usus halus akibat adanya asam lambung, yang normalnya ada di dalam lambung pada proporsi tertentu. Selain itu, infeksi bakteri Helicobacter pylori juga berperan penting memicu terjadinya tukak lambung maupun duodenum. Sekresi asam lambung yang berlebihan, faktor genetik, stress, dan faktor psikologis juga termasuk pemicu terjadi dan memberatnya tukak lambung.

Gejala yang biasa timbul pada penderita diantaranya muntah darah, nyeri ulu hati, kembung, muntah, sendawa, regurgitasi, mual dan rasa sakit / nyeri pada perut.

Apabila anda mengidap penyakit ini, jangan tunggu lama. Lakukan pengobatan yang tepat dengan segera. Untuk membantu anda mengatasi luka lambung, kami rekomendasikan pengobatan luka lambung kronis "jelly gamat gold-g"

Pengobatan Luka Lambung Kronis "Jelly Gamat Gold-G"

Mengobati maag kronis / tukak lambung / asam lambung yang tinggi memang paling tepat dengan pengobatan luka lambung kronis "jelly gamat gold-g", hal itu dikarenakan jelly gamat ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Pengobatan Luka Lambung Kronis

Perlu anda ketahui, di dalam jelly gamat terdapat kandungan gamapeptide yang tidak ditemukan di jenis teripang lainnya. Inilah yang membuat jelly gamat gold-g istimewa. Selain itu, berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Jelly gamat gold g merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta, jelly gamat gold g memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting untuk pengobatan luka lambung kronis karena kandungan tersebut baik untuk mengurangi masalah lambung / maag, menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka pada lambung akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali.

Kisah Kesembuhan dengan Pengobatan Luka Lambung Kronis "Jelly Gamat Gold-G"


Pengobatan Luka Lambung Kronis
Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit lambung


Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai "jantung berdebar-debar dan perasaan cemas" sudah tidak lagi saya rasakan.

Pengobatan Luka Lambung Kronis
Nama : Lindawati Ho
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag


Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total.

Itulah kisah nyata dari beberapa konsumen yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g. Bagi anda yang juga mengalami keluhan luka lambung, tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Pengobatan luka lambung kronis "jelly gamat" sudah terbukti ampuh, serta terjamin legalitasnya dengan terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Lakukan pemesanan sekarang juga !!

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.



DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH- JGG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
 
Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT

 

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan memesan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh.. Aamiin

Simak artikel lainnnya :

Pengobatan Luka Lambung Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar