Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Rabu, 13 November 2013

Pengobatan Kencing Manis

Pengobatan kencing manis (diabetes melitus ) "jelly gamat gold-g" menurunkan gula darah secara alami, pesan disini, TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI


Kencing Manis

Pengobatan Kencing Manis
Penyakit kencing manis (diabetes melitus) atau gula darah tinggi bukanlah penyakit yang bisa dianggap enteng, karena tak jarang, penyakit ini menimbulkan dampak yang fatal bagi penderitanya.
Kencing manis merupakan kondisi dimana tubuh tidak dapat mengatur kandungan gula dalam darah sehingga glukosa atau gula yang biasanya diangkut menuju sel-sel tubuh sebagai sumber energi justru tercecer dalam aliran darah, bahkan ikut terbuang dalam air seni. Pengaturan gula darah oleh tubuh dilakukan dengan bantuan hormon insulin yang berasal dari pankreas. Biasanya, penyakit ini akan diturunkan, semisal ada orang tua yang mengidap penyakit ini, maka resiko anaknya terkena penyakit yang sama cukup besar. Untuk itu, kita harus senantiasa menjaga kesehatan, jangan sampai kita menderita penyakit ini.

Ada beberapa cara mencegah kencing manis (diabetes), diantaranya :
  • Olahraga secara teratur
  • Makan makanan yang kaya akan serat
  • Jangan terlalu sering minum teh atau kopi
  • Hindari karbohidrat olahan
  • Hindari lemak trans
Namun, apabila anda sudah mengidap penyakit kencing manis, tak perlu khawatir, karena kencing manis (diabetes) masih bisa disembuhkan. Jika anda ingin mengobati diabetes secara alami, kami rekomendasikan solusi pengobatan kencing manis "jelly gamat gold-g, yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Terlebih lagi, jelly gamat sudah terjamin legalitasnya dengan terdaftar di BPOM RI TI 114645721, halal 100%.


Tanggapan Mereka Tentang Pengobatan Kencing Manis "Jelly Gamat Gold-G"


Pengobatan Kencing Manis
Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.


Pengobatan Kencing Manis
Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina


Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Itulah testimoni atau kisah nyata penderita yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi jelly gamat gold-g. Apa yang terkandung dalam jelly gamat hingga dapat membantu obati kencing manis sampai tuntas? Simak penjelasannya berikut ini.

Pengobatan Kencing Manis "Jelly Gamat Gold-G"

Menurunkan kadar gula dalam darah memang tepat dengan pengobatan kencing manis "jelly gamat gold-g". Hal itu karena jelly gamat merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Perlu anda ketahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya. Hal itulah yang membuat teripang dalam jelly gamat gold-g begitu istimewa. Kandungan gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.


Pengobatan Kencing Manis

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Itulah yang membuat jelly gamat gold-g menjadi solusi pengobatan kencing manis yang paling tepat. Anda yang mengidap penyakit kencing manis, tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g, karena khasiat serta kandungan gizinya sudah terbukti.

Informasi Harga dan Pemesanan


Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.



DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH- JGG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
 
Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT

 

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan memesan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh.. Aamiin

Artikel lainnya :




Pengobatan Kencing Manis

2 komentar:

  1. Obat herbal ini apa boleh diminum ketika masih mengkonsumsi obat dari dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh pak.. asalkan ada jeda waktu konsumsi minimal 1 jam.
      terima kasih

      Hapus