Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Jumat, 04 Oktober 2013

Obat Jantung Bocor Bawaan

Obat jantung bocor bawaan "jelly gamat gold-g" ampuh mengobati penyakit jantung bocor tanpa operasi, pesan di sini, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Penjelasan Mengenai Jantung Bocor

Obat Jantung Bocor Bawaan
Jantung bocor merupakan penyakit dimana terjadi kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Pada penderita jantung bocor, sekat jantungnya bocor maka terjadi percampuran antara darah kotor dan darah bersih. Inilah yang membuat jantung tidak bisa berfungsi secara normal. Beberapa gejala jantung bocor yang biasanya muncul pada penderita diantaranya mudah lelah, berat badan sulit naik, nafas pendek, sering batuk, khususnya di malam hari, dada berdebar kencang, buang air kecil terlalu sering, sering merasa sakit di dada, sesak nafas, mudah pingsan, dan sering pusing.

Apabila mengalami gejala demikian, jangan tunggu lama, segera konsultasikan ke dokter dan obati dengan cara yang tepat. Dan jika anda ingin mengobati jantung bocor secara alami, kami rekomendasikan obat jantung bocor bawaan tanpa operasi"jelly gamat gold-g".

Bukti Keampuhan Obat Jantung Bocor Bawaan "Jelly Gamat Gold-G"


Obat jantung bocor bawaan "jelly gamat gold-g" memang solusi tepat untuk mengobati penyakit jantung tanpa operasi. Berikut kesaksian dari konsumen yang sudah membuktikan keampuhannya.

Nama : Feodora A. Zharfanessa
Usia : 1 tahun
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum mengonsumsi obat jantung bocor bawaan "jelly gamat gold-g"

Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi, Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Februari 2006, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ”Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung Harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat jantung bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah mengonsumsi obat jantung bocor bawaan "jelly gamat gold-g"

Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina sebagai Obat Jantung Bocor dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan berat badan bertambah. Di bulan ke-4 saat dikontrol di Jakarta dokter menyatakan bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ”Alhamdulillah, saya mengucap syukur atas semua ini”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat, saya dan keluarga sungguh bahagia.
Lantas, apa yang terkandung dalam jelly gamat hingga bisa membantu obati jantung bocor? Simak penjelasannya berikut ini.

Obat Jantung Bocor Bawaan tanpa Operasi

Obat jantung bocor bawaan "jelly gamat gold-g" ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden sea cucumber stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Obat Jantung Bocor Bawaan
Penelitian yang dilakukan para ahli, me, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide (zat yang tidak ditemukan di jenis teripang lain). Semua kandungan ini bersatu-padu untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, melancarkan peredaran darah, membersihkan darah yang kotor serta memperbaiki sistem jantung.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Jadi, tunggu apalagi?? Apabila anda atau kerabat anda mengidap jantung bocor, segera konsumsi jelly gamat gold-g, yang terbukti ampuh, alami, aman dikonsumsi dan tanpa efek samping apapun, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, silakan sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.

DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pemesanan 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pemesanan jelly gamat. Semoga lekas sembuh... Aamiin

baca juga : obat flek paru

Obat Jantung Bocor Bawaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar