Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Sabtu, 26 Oktober 2013

Obat Liver

Obat liver "jelly gamat gold-g" mengobati penyakit hati / liver secara alami, pesan disini, TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI

Apa itu Penyakit Liver ?

Penyakit liver merupakan penyakit yang menyerang hati. Dimana, hati mempunyai lebih dari 500 fungsi salah satunya ialah sebagai alat penetralisir atau filtrasi tubuh dari zat yang dapat membahayakan bagi tubuh yang masuk ataupun yang terbentuk di dalam tubuh yang akan dibuang bersama cairan empedu menuju usus.

Ada beberapa faktor yang memicu penyakit liver, yakni adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran; adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme; infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B); obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati; kekurangan gizi atau nutrisi; terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic; ketergantungan alkohol dan zat adiktif lainnya; serta kecanduan dan kebiasaan merokok.

Berikut ini beberapa gejala penyakit liver yang biasa timbul pada penderita :
  • Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.
  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.
  • Mudah depresi
  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut
  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)
  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh
  • Warna tinja / feces pucat
  • Kehilangan berat badan dengan cepat
  • Kadar gula darah rendah  (Hipoglikemia)
  • Gairah seks menurun
  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)
Anda patut waspada apabila mengalami gejala-gejala demikian. Lakukan pengobatan yang tepat dengan segera agar penyakit tidak keburu parah. Untuk mengobati liver secara alami, kami rekomendasikan kepada anda, obat liver "jelly gamat gold-g". Mengapa harus dengan jelly gamat? Simak penjelasannya berikut ini.

Obat Liver "Jelly Gamat Gold-G"

Obat liver "jelly gamat gold-g" merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Keistimewaan teripang jenis ini terletak pada kandungan gizinya, dimana berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Perlu anda ketahui, gamapeptide hanya terdapat di teripang golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya.

Obat Liver

Kandungan gamapeptide dalam gamat emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Antiseptik alamiah dalam jelly gamat pun dapat membunuh bakteri, virus dan jamur hingga tuntas. Serta dibantu oleh kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh.

Kolagen, Mukopolisakarida (Glycosaminoglycan Acid), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Gamapeptide, Protein yang bersinergi bermanfaat untuk:
  • Mempercepat penyembuhan luka, baik di dalam maupun di luar tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor
  • Antioksidan, anti mikroba, anti virus
  • Membantu meregenerasi sel-sel dan jaringan liver/hati sehingga hati mampu lebih banyak memproduksi antibody untuk melawan Virus Hepatitis

Bukti Keampuhan Obat Liver "Jelly Gamat Gold-G"

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B / Liver
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Itulah kisah nyata penderita yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi obat liver "jelly gamat gold-g". Anda yangjuga mengidap penyakit liver, tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g, yang khasiat serta kandungannya sudah terbukti alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun, selain itu, jelly gamat pun sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 dan terjamin legalitasnya.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat, silakan sms dengan mengunakan format pemesanan berikut ini.

DH - JGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Informasi pemesanan lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT

** INGAT !! Cantumkan kode DH - JGG pada sms anda, agar terdeteksi oleh komputer admin kami.
Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

"Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih atas kunjungan dan pemesanannya. Semoga lekas sembuh. Aamiin


Artikel lainnya :



Obat Liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar