Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Senin, 18 November 2013

Obat Batu Empedu

Obat batu empedu "jelly gamat gold-g" menghancurkan batu empedu secara alami, pesan disini, TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI

Batu Empedu

Obat Batu Empedu
Batu empedu ialah timbunan kristal yang ada di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu. Batu ini dapat memicu radang dan infeksi pada kantong empedu dan di saluran lain.

Meski batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu, bukan tidak mungkin batu empedu juga bisa bergerak. Ketika batu empedu bergerak ke arah kelenjar empedu, batu ini bisa menyumbat dan menyebabkan tekanan pada kantong empedu. Jika ini terjadi, biasanya seseorang akan merasa sangat sakit di bagian atas abdomen hingga punggung dan dada bagian bawah.

Penyebab utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap berbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena kolesterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.

Gejala batu empedu yang biasa dialami penderita diantaranya rasa sakit di bawah tulang rusuk dan di sebelah kanan tubuh, rasa sakit pada punggung, mual, muntah, berkeringat dan selalu kelelahan serta sulit istirahat. Jika anda mengalami gejala-gejala demikian, jangan tunggu lama, lakukan penanganan yang tepat dengan segera. Dan untuk membantu anda menghancurkan batu empedu, kami rekomendasikan obat batu empedu "jelly gamat gold-g", yang alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu, jelly gamat gold-g sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, sehingga terjamin legalitasnya dan halal 100%.

Obat Batu Empedu "Jelly Gamat Gold-G"

Obat batu empedu "jelly gamat gold-g" ialah makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada..

Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, di dalam gamat emas terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan perlu anda ketahui, kandungan gamapeptide hanya terdapat di teripang jenis golden stichopus variegatus, bukan teripang lainnya, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Itulah yang membuat jelly gamat gold-g menjadi produk gamat yang unggul dan istimewa.


Obat Batu Empedu


Semua kandungan gizi dalam jelly gamat gold-g bersatu-padu untuk memberantas penyebab penyakit batu empedu. Dimana kandungan tersebut bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, menurunkan HDL, membentuk sel-sel baru, dan memperbaiki jaringan. Seperti yang kita ketahui, penyebab utama batu empedu ialah timbunan kolesterol. Dengan mengonsumsi jelly gamat, kolesterol yang tinggi bisa diturunkan agar kembali normal, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang. Karena khasiat dari kandungan gizi yang ada dalam jelly gamat gold-g inilah, yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi.

Anda yang mengidap penyakit batu empedu tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g yang khasiatnya sudah terbukti ampuh.

Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.



DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666

Wajib cantumkan DH- JGG pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses
 
Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT

 

"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan memesan jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh.. Aamiin

Simak artikel lainnya :



Obat Batu Empedu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar