Kunjungi

Dapatkan Berbagai Promo Menarik

Jumat, 25 Oktober 2013

Obat Keloid

Obat keloid "jelly gamat gold-g" mengobati luka keloid secara alami, pesan disini, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Tahukah Anda Apa itu Keloid ?

Keloid merupakan suatu benjolan padat yang hanya terdapat pada kulit karena faktor pertumbuhan dari proliferatif (perbanyak) yang berasal dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan dari luka. Keloid dapat dikatakan bagian dari tumor jinak pada kulit namun keloid tidak sampai membahayakan nyawa. Keloid terlihat seperti daging lebih yang tumbuh dan menempel pada kulit.

Beberapa faktor yang dapat memicu timbulnya keloid diantaranya faktor keturunan, faktor usia, tato, jerawat, suntikan vaksinasi, bekas luka jatuh, dan peradangan pada kulit atau infeksi yang memakan waktu lama untuk sembuh.

Apabila anda memiliki keluhan luka keloid, sebaiknya segera lakukan penanganan yang tepat. Untuk membantu anda, kami rekomendasikan obat keloid "jelly gamat gold-g".

Obat Keloid "Jelly Gamat Gold-G"

Obat keloid "jelly gamat gold-g" merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami, berbahan dasar hewan laut yakni teripang atau dikenal juga dengan nama gamat emas, berasal dari spesies jenis golden stichopus variegatus yang merupakan salah satu species paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang ada.

Teripang jenis ini begitu istimewa karena kandungan gizi yang terdapat di dalamnya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi di dalam gamat emas, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini hanya ditemukan di teripang stichopus variegatus, tidak di teripang lainnya, yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.


Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Kolagen dalam jelly gamat juga baik untuk mengobati keloid, yang mana kolagen adalah protein yang fungsinya merekatkan kembali sel-sel kulit, tulang dan bahkan otot, sehingga terjaga kekenyalannya.

Dengan kandungan gizi serta khasiat jelly gamat seperti itulah yang membuat jelly gamat gold-g menjadi solusi pengobatan keloid yang tepat. Anda yang mengalami luka keloid, tak perlu ragu untuk mengonsumsi jelly gamat gold-g, yang sudah terbukti khasiatnya alami, aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Terlebih lagi, jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, jadi terjamin legalitasnya.


Informasi Harga dan Pemesanan

Untuk memesan jelly gamat gold-g, anda bisa mengirim sms dengan menggunakan format pemesanan berikut ini.

DH-JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp
kirim ke 081.220.617.666


Informasi lebih lanjut, klik >> CARA PESAN JELLY GAMAT


** DH- JGG wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, agar terdeteksi oleh komputer admin kami.
Jika tidak, pesanan tidak akan diproses.  **



"Barang Sampai, Baru Transfer Pembayaran"
(untuk pembelian 1-4 botol)

Terima kasih telah berkunjung dan melakukan pembelian jelly gamat gold-g. Semoga lekas sembuh. Aamiin


Artikel lainnya : obat epilepsi


Obat Keloid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar